About Template

Kamis, Juni 30

GOOGLE PANDA ANCAMAN DEMI KEAMANAN DUPLICAT

Tahun 2011 ini Team Google telah menerbitkan keamanan bagi penulis artikel secara pribadi yang bukan hasil Duplikat.

Namun, Team Google belum melancarkan keamanan tersebut untuk seluruh wilayah, baru saja berlaku bagi Negara America.

Team Google menamakan lirisan keaamanan tersebut dengan Google Panda.

Mengenal Google Panda, Google Panda secara kasarnya bisa diartikan suatu keamanan algoritma google saat kita menelusuri suatu artikel yang di cari, keamanan tersebut sengaja di buat demi pengurangannya artikel2 Duplikat, yang bertujuan memudahkan si pencari artikel untuk menemukan artiket pencariannya, karena seiring begitu ramainya yang membahas tentang suatu problem, namun buka dari pengembangan2 melainkan banyaknya hasil duplikat yang membuat si pencari artikel tersebut kebingungan untuk menelaah hasil pencarian yang sebenarnya.

Team Google menyadari bahwa, dengan kejadian seperti di atas banyak keluhan dimana2 di seluruh dunia, karena logika bagi yang berkecimpung di dunia SEO tentu mengetahui, misal si pencari artikel mencari sesuatu dengan keyword yang di inginkan, maka hasil pencarian dari keyword nya tersebut akan tersaji begitu banyak halaman Google.
Tentu saja, yang utama muncul terlebih dominan di SERP halaman Google yaitu suatu Blog/Web yang mempunyai kualitas tinggi dengan backlink yang cukup tinggi atau sebagainya.

Pada kasus ini, halaman yang muncul di urutan pertama mungkin bukanlah tujuan yang dimaksud si pencari, misalkan sipenerbitnya artikel yang di cari tersebut memiliki daya yang rendah untuk mendominasi SERP pada halaman utama Google, tentu saja dengan begitu si penerbit akan tersingkirkan oleh Blog/Web yang mempunyai daya pikat Robot Google.

Oleh karena itu Google Panda akan menertibkan hal yang demikian, supaya semua Blog/Web bisa mempunyai kenerja dalam Algoritma pencaharian di Robot Google.

System kerja pemantauan Google Panda ini akan memberi dampak serius pada suatu Blog/Web yang kedapatan melakukan duplikat artikel.
Karena Google Panda ini akan mengancam Algoritma Search Engine pada Blog/Web tersebut.

Sungguh sangat di sayangkan, apabila suatu Blog/Web yang mempunyai Dominan SERP yang begitu kuat di halaman utama jika tiba2 terdepak dengan begitu saja karna cuma beberapa hal saja, padahal si pengelola nya telah berjuang keras untuk mendapatkan perlakuan Blog/Web bisa di manjakan oleh Robot Google.

Tapi, seiring pengembangan tentunya pasti ada cara untuk menghindari dari Blog/Web dari ancaman Google Panda.

1 komentar:

Clommot mengatakan...

kemarennya kalau baca postingan begini saya masih pede karena pv dari statistik masih menunjukkan angka terendah 2500-3000 perharinya. Tapi hari ini tak lebih dari perseratusan saja. Tips ini akan saya coba. Thanks gan. beginilah kalau kita terlalu bergantung kepada yang lain termasuk si panda gila yang besar perut itu.

seertinya harus memulai dari awal lagi. link link dari luar ternyata tidak berpengaruh

 

Followers

My Others Blog